Latest Movie :

Jack The Giant Slayer


Jack The Giant Slayer  - Satu lagi film fantasi ditahun 2013 ini film itu berjudul "Jack The Giant Slayer". Film ini mengisahkan tentang seorang petani yang tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang sudah lama tertutup dan membawanya ke dunia raksasa. Tanpa ia disadari juga bahwa ia telah membuat dimulainya kembali perang kuno antara manusia dan raksasa. Film ini  tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda pada Maret 2013.


Kisah Jack dan Kacang Ajaib merupakan sumber inspirasi filmnya dikenal luas sebagai kisah dongeng anak-anak namun tidak dalam film ini. Pendekatan Singer membuat filmnya lebih terlihat seperti sebuah film aksi. Terlebih,Trailer Jack The Giant Slayer  diiringi dengan musik rock bertempo cepat. 

Film Jack The Giant Slayer berhasil menduduki posisi puncak film Box Office dengan pengahsilan tertinggi pada minggu pertama bulan Maret. Film garapan sutradara Bryan Singer berhasil memperoleh pendapatan sebesar $8,225,000. Film yang rilis 1 Maret ini dibintangi pula oleh Eleanor Tomlinson, Stanley Tucci, Ian McShane, dan Bill Nighy. Buat anda yang belum nonton dan penasaran dengan film ini baca dulu sinopsis jack the giant slayer berikut ini.

Sinopsis Film Jack The Giant Slayer :

Film "Jack The Giant Slayer" berawal dari seorang petani muda bernama Jack(Nicholas Hoult) yang tanpa sengaja membuka sebuah gerbang yang telah lama sekali tertutup dan membawanya ke dunia lain yaitu dunia raksasa. Tanpa Jack sadari, dia telah memulai perang antara manusia dengan raksasa karena para raksasa tersebut mulai memasuki dunia manusia. Jack harus bertanggung jawab atas perbuatannya yang telah membuka gerbang terlarang tersebut.

Perang besar itu tidak bisa terelakkan. sehingga Jack harus ikut bertarung dengan para raksasa demi menjaga kerajaan, para rakyat dan cintanya kepada sang putri kerajaan. Mampukah Jack mengalahkan para raksasa tersebut?. Dan apakah gerbang itu bisa ditutup kembali?. Segera nonton filmnya sekarang juga karena seru sekali, saya sudah nonton.

Video Trailer Jack The Giant Slayer :


                                         Sumber : youtube

Sutradara              : Bryan Singer
Produser                : Neal H. Moritz, David Dobkin, Patrick McCormick
Penulis Naskah    : Christopher McQuarrie, Dan Studney, Darren Lemke
Pemain                   : Nicholas Hoult, Ewan McGregory, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ian McShane, Eddie Marsan, John Kassir, Eleanor Tomlinson, Warwick Davis, Ewen Bremner, Sam Creed
Genre                      : Fantasi, Action
Studio                     : Warner Bros. Pictures
Tanggal Rilis         : 1 Maret 2013

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger