Latest Movie :

Scary Movie 5


Scary Movie 5 - Scary Movie akan kembali memanjakan penggemarnya melalui film terbarunya  "Scary Movie 5". Kali ini, film bergendre Horor Komedi ini  akan memparodikan film Black Swan, Inception, dan Paranormal Activity  ternyata  "Scary Movie 5" ingin terlihat lebih update dengan memarodikan film horor baru "Mama" dan juga "Evil Dead".


Namun yang cukup disayangkan, Scary Movie 5 sudah tak lagi memunculkan bintang utama di 4 film sebelumnya yaitu Anna Faris dan Regina Hall. Namun akan menampilkan bintang-bintang baru seperti Simon Rex,Ashley Tisdale, Heather Locklear, Katt Williams, Sarah Hyland, dan cameo dari Charlie Sheen dan Lindsay Lohan. Scary Movie 5 akan tayang pada tanggal 12 April 2013.

Scary Movie 5 akan menceritakan tentang Pierre, Sutradara pergelaran tari terkenal asal Perancis yang sedang memproduksi sebuah pertunjukan besar. Dua wanita bernama Jody dan Kendra bersaing untuk menjadi pemimpin pertunjukan tersebut. Jody kemudian mengontrol seorang mantan penari professional untuk memuluskan rencananya. Hal ini membuat Heather Daltry, seorang penari senior di dalam pagelaran tersebut kemudian dikeluarkan dari sana. Ia pun marah dan memutuskan untuk balas dendam.

Trailer Scary Movie 5


Sutradara                 : Malcolm D Lee
Penulis cerita          : Jason Friedberg, Phil Beauman
Produser                  : David Zucker, Phil Dornfeld
Pemeran Utama      : Ashley Tisdale, Simon Rex, Charlie Sheen
Studio                        : Brad Grey Pictures, Dimensions Films
Lama Film                 : 85 menit
Genre                         : Komedi, Horor
Rilis Film                   : 12 April 2013




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger