Latest Movie :

Drama Korea Rooftop Prince


Drama Korea Rooftop Prince – Drama Korea yang satu ini memang wajib di tonton itu karena drama Korea ini memang sangat bagus. “Rooftop Prince” ini merupakan Drama Korea terbaik 2012 dan sudah perna di tayangkan di stasiun televisi indosiar pada bulan Maret 2013, drama ini berjumlah 20 Episode.


Para pemain drama ini juga sangat terkenal seperti Han Ji Min,Lee Min Ho,Jung Seok Won,Choi Woo Shik, serta diarahkan oleh sutradara Shin Yoon Seob. Untuk  buat yang belum nonton, WF akan berikan sinopsis ringkas dari Rooftop Prince.

Sinopsis Drama Korea “Rooftop Prince” :

Drama ini berkisah tentang seorang pangeran dari  dinasti Joseon bernama Lee Gak (Park Yoo Chun)  baru saja kehilangan istri yang dicintainya dan ketika dia sedang terpuruk tiba-tiba terjadi sesuatu yang membuat pangeran bersama ketiga pengikutnya terlempar dari era Joseon menuju 300 tahun era Seoul masa  kini, mereka yakin kalau menemukan jawaban siapa pembunuh Putri Mahkotanya akan mengembalikan mereka ke jaman Joseon.

Mereka jatuh di rumah loteng Park Ha (Han Ji Min) yang mulanya mengusir mereka namun akhirnya mengijinkan mereka tinggal di rumahnya dan mengajari segala sesuatunya tentang kehidupan modern. Secara kebetulan, Yi Gak bertemu dengan Hong Se Na (Jung Yu Mi) yang mirip sekali seperti reinkarnasi Putri Mahkota.

Ia juga menemukan kenyataan kalau ada pria yang merupakan reinkarnasinya, yaitu Yong Tae Young yang secara misterius juga hilang dan diperkirakan meninggal di Manhattan. Maka Yi Gak berpura-pura menjadi Yong Tae Young untuk mengungkap kasus pembunuhan Tae Young yang ia duga berhubungan dengan Yong Tae Moo (Lee Tae Sung). Dan perlahan-lahan misteri kasus kematian Putri Mahkota juga mulai terkuak. Seiring dengan ia mulai jatuh cinta pada Park Ha, ia menyadari kalau mungkin Putri Mahkota tak sesempurna yang ia bayangkan.

Trailer  Drama Korea Rooftop Prince :




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger