Latest Movie :

Epic (2013)

Satu lagi film animasi yang bagus dan asik untuk di tonton. Film tersebut berjudul  "Epic" yang telah dirilis pada 24 Mei 2013 lalu. Film animasi ini menjadi proyek Chris Wedge, sutradara animasi kawakan yang paling ambisius dan eksperimental. Kali ini dia melibatkan banyak sekali orang ternama di setiap unsur produksinya. Sedangkan pada plot cerita, Wedge menyerahkan kepada William Joyce, penulis buku The Leaf Men and The Brave Good Bugs yang merupakan adaptasi dari film ini.

Pengisi suara tokoh-tokoh dalam "Epic" merupakan bintang terkenal. Mereka adalah Amanda Seyfried (MK), Josh Hutcherson (Nod), Colin Farell (Ronin), Christoph Waltz (Mandrake), Beyonce Knowles (Queen Tara), Pitbull (Bufo), dan Steven Tyler (Nim Galuu). 


Sinopsis Film "Epic" :

Berkisah tentang seorang gadis bernama Mary Katherine (MK) tinggal bersama ayahnya,Profesor Bomba. Profesor punya penelitian khusus tentang prajurit penjaga kelestarian di hutan. Untuk keperluan itu, dia sering pergi ke hutan. Namun, suatu hari Prof. Bomba tidak kembali MK pun segera mencarinya ke dalam hutan.

Dari sinilah genre action-adventure yang dilabelkan pada film ini mulai terlihat. MK tak sengaja menangkap sebuah cahaya dari kelopak bunga. Dia pun menyusut menjadi manusia mini, dan segera memasuki Leaf Men World pimpinan Queen Tara. Dia berhasil menyamar sebagai bagian dari kawanan itu, namun selalu dicurigai oleh Nod, salah satu anggota Leaf Men.

Memang sial, bukannya bisa mencari sang ayah dengan segera, MK malah diminta menghadapi serangan kelompok Boggans pimpinan Mandrake. Dia pun harus ikut berperang.
Misi pencarian menjadi tertunda dengan petualangan yang begitu menegangkan dan melelahkan. Sanggupkah MK menyelesaikan semua itu?

Trailer Film “Epic” :



Sutradara : Chris Wedge
Produser : Tom J. Astle, Matt Ember, James V. Hart, William Joyce, Daniel Share
Cerita : William Joyce
Pengisi Suara : Amanda Seyfried, Josh Hutcherson, Colin Farell, Christoph Waltz, Beyonce Knowles, Pitbull, dan Steven Tyler
Genre : Animasi action adventure
Tanggal Rilis Perdana : 24 Mei 2013

Itulah Sinopsis film Animasi "Epic" semoga menjadi referensi buat sobat pencita film. Buat saya sendiri film ini wajib ditonton karena keren banget saya sudah dua kali menontonnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger