Latest Movie :

Fast And Furious 6


Fast And Furious 6 - Film action yang bakal ditunggu oleh pengemarnya di tahun ini adalah “Fast And Furious” . Film ini merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2013. Di film Fast And Furious ini, aktor Indonesia Joe Taslim akan kembali turut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.

Film Fast And Furious ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London,Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Namun rincian lengkap film ini masih belum ada yang tahu sampai saat ini.


Sinopsis “Fast And Furious 6” :

Film Fast And Furious 6 merupakan kelanjutan cerita dari sequel sebelumnya. Seperti kita ketahui, pada film sebelumnya Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama tim nya berhasil mengelabui Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mendapatkan uang jutaan dolar. Mereka pun menikmati uang tersebut di suatu tempat dengan status buronan dan tidak bisa pulang ke negaranya.

Sementara itu, Hobbs sedang menghadapi kasus besar. Ia sedang menyeldiki dan memburu sebuah organisasi balapan liar dan mematikan. Organisasi ini sudah beroperasi dan di cari di 12 negara. Untuk menangkap dalam dari organisasi ini, petugas Luke Hobbs meminta bantuan Toretto. Satu-satunya cara untuk menghentikan organisasi ini adalah dengan balap liar dijalan. Dengan kerjasama ini, Toretto dan kawan-kawan di janjikan akan mendapat pengampunan hingga mereka bisa kembali ke negaranya lagi.

Satu hal yang tak terduga, orang yang Toreto cintai selama ini, dan sudah dianggap mati, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) adalah tangan kanan dalang organisasi berbahaya yang sedang di incar oleh Hobss dan Toretto.Sebelum nonton filmnya liat dulu video trailernya.

Trailer Film “Fast and Furious 6” :



Sutradara : Justin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Michael Fottrell
Penulis : Chris Morgan
Pemeran : Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Joe Taslim, Luke Evans, Gina Carano.
Studio : Original Film, One Race Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 24 Mei 2013 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger