Latest Movie :

Star Trek Into Darkness


Star Trek Into Darkness - Inilah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2013 ini khususnya buat penggemar film Star Trek. Kali ini film sci-fi yang berjudul "Star Trek Into Darkness". Film terbaru ini dirilis perdana pada 16 Mei 2013. Sutradara yang menggarap film terbaru Star Trek ini masih dipegang oleh J.J. Abrams. Film berdurasi 132 menit ini dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, dan masih banyak lainnya. Karena kemarin saya sempat nonton film ini jadi saya mau cerita sedikit tentang film ini dalam bentuk sinopsis.



Sinopsis Film "Star Trek Into Darkness" :

Film ini berkisah tentang misi pengejaran seorang buron, agen orang dalam Starfleet yang membelot ke Klingon, John Harrison (Benedict Cumberbatch). Ia berambisi menghan
curkan seluruh federasi dan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya.

James T Kirk (Chris Pine) dan seluruh kru Enterprise melakukan perburuan untuk membekuk Harrison dan mencegahnya agar tak memprovokasi perang dengan Kekaisaran Klingon.

Sekuel kali ini menyodorkan tema lebih gelap, meski bukan sama sekali tak ada harapan dan optimisme. Perlu dingat, walaupun bertema fiksi sains dan penuh penjelajahan luar angkasa, "Star Trek" bukan film superhero, melainkan kisah sekumpulan manusia dan makhluk planet dari galaksi sekitar yang mengandalkan kecerdasan dan teknologi.

Trailer Film Star Trek Into Darkness :


Sutradara : J.J. Abrams
Produser : J.J. Abrams, Bryan Burk, Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof
Penulis Naskah : Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof, Bruce Greenwood
Pemain : Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, Alice Eve, Peter Weller, Jordi Molla, Edgar Ramirez, Noel Clarke, Nazneen Contractor
Genre : Aksi, Petualangan,Fiksi Ilmiah
Durasi : 132 menit
Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2013
Studio : Paramount Pictures

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. WIN FILM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger